Viral Rumah 10 Juta

Viral Rumah 10 Juta. Melansir kompastv, kamis (25/3/2021) awalnya akun tiktok @dedek.inok membagikan kondisi luar rumah berwarna pink. Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah.

Fakta Rumah Dijual Murah Rp 10 Juta, Gak Cocok Sama Tetangga, Aslinya Bikin Syok: Astaga Aku Gak Mau - Suryamalang.com
Fakta Rumah Dijual Murah Rp 10 Juta, Gak Cocok Sama Tetangga, Aslinya Bikin Syok: Astaga Aku Gak Mau – Suryamalang.com from suryamalang.tribunnews.com

Pada awalnya, video tersebut terlihat seperti biasa saja, layaknya seseorang yang ingin menjual rumahnya. Kejadian ini bermula dari unggahan warganet yang mengaku diperas oknum polisi rp 2,2 juta viral di media sosial. Viral, oknum polisi di bogor minta denda tilang rp 2,2 juta karena pengendara tak pakai spion dalam postingannya itu, yang terkena tilang oleh polisi menuliskan bahwasanya dirinya dimintai uang 2.

Belum Lama Ini Viral Sebuah Rumah Dan Tanahnya Seharga Rp 10 Juta.

Video itu mencuri banyak perhatian dan minat calon pembeli lantaran rumahnya yang dijual dengan harga sangat murah, yakni hanya rp 10 juta. Pada awalnya, video tersebut terlihat seperti biasa saja, layaknya seseorang yang ingin menjual rumahnya. Alasan jual, karena gak cocok sama tetangga ,” tulis keterangan dalam video yang diunggah pada senin (22/3/2021).

Dalam Unggahan Itu, Korban Mengaku Ditilang Karena Tidak Menggunakan Spion Lengkap.

Pemilik beralasan karena tak cocok dengan tetangga. Terakhir ada desain rumah biaya 10 juta modern berbentuk persegi atau balok, cocok untuk anda yang suka desain rumah unik dan anti mainstream. Viral rumah dijual murah cuma 10 juta alasan gak cocok sama tetangga, netizen:

Melansir Kompastv, Kamis (25/3/2021) Awalnya Akun Tiktok @Dedek.inok Membagikan Kondisi Luar Rumah Berwarna Pink.

929 rumah masih tersedia 615 juta 3 2 rumah siap town house mewah. Viral rumah dijual murah rp 1 juta, alasannya nggak nyaman sama tetangga rumah dijual murah rp 1 juta. Video itu mencuri banyak perhatian dan minat calon pembeli lantaran rumahnya yang dijual dengan harga sangat murah, yakni hanya rp 10 juta.

Alasan Dijual Karena Sang Pemilik Mengaku Tak Cocok Dengan 'Tetangga'.

Viral, oknum polisi di bogor minta denda tilang rp 2,2 juta karena pengendara tak pakai spion dalam postingannya itu, yang terkena tilang oleh polisi menuliskan bahwasanya dirinya dimintai uang 2. (tiktok/@bro_tempe) beredar video seorang wanita menjual rumahnya dengan harga yang murah. Harga rumah bisa menjadi beragam tergantung kebutuhannya.

Viral Rumah Dijual Murah Dengan Alasan Tak Cocok Dengan Tetangga (Sumber:

Anehnya, ia menjual rumah itu bukan karena butuh uang ataupun 'kepepet' namun karena gak cocok dengan tetangganya. Viral viral rumah dijual rp 10 juta: Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah.