Viral Bus Penumpang Hantu

Viral Bus Penumpang Hantu. Saat naik bus dari cikampek, ia merasa ada yang ganjil di bus tersebut. Kisahnya tersebut diunggah ulang oleh pemilik akun twitter @spookycici.

Kisah Mistis Naik Bus Bekasi-Bandung, Penumpangnya Tak Kasat Mata
Kisah Mistis Naik Bus Bekasi-Bandung, Penumpangnya Tak Kasat Mata from www.suara.com

Jakarta, indonesia — heboh foto penumpang ojek yang diduga hantu oleh netizen indonesia. Kisah tersebut adalah tentang bus hantu yang terjadi pada pemilik instagram @hebosto yang diunggah kembali oleh pemilik akun twitter @spookycici. Ia melihat para penumpang duduk tegang dengan muka pucat dan terdiam.

Ketika Itu Dilaporkan Sebuah Bus Yang Membawa 40 Penumpang Jatuh Ke Sungai.

Jakarta, indonesia — heboh foto penumpang ojek yang diduga hantu oleh netizen indonesia. Tepatnya di wilayah fresno dan madera. Saat naik bus dari cikampek, ia merasa ada yang ganjil di bus tersebut.

Kisah Ini Dialami Oleh Seorang Pria Bernama Hebbie Agus Kurnia Yang Menceritakannya Lewat Fitur Instagram Story.

Berawal cerita ini dialami oleh seorang pria bernama hebbie agus kurnia yang menceritakannya lewat fitur instagram story. Sebagai catatan, ilmu pengetahuan menolak adanya hantu, dan deretan kisah hantu selalu ditabrakkan dengan berbagai teori ilmiah yang menjelaskan bahwa hantu itu tidak ada. Kronologi cerita ini berawal dari @hebosto yang menaiki bus dari bekasi menuju ke arah bandung.

Kisah Bus Hantu Dari Cikampek Ke Bandung Jadi Viral Di Media Sosial.

Pria ini buktikan kalau dunia astral itu nyata dan menjadi viral di media sosial. Namun cerita horor ini viral Medium.com secara ilmiah ilmu pengetahuan menolak adanya hantu.

Kisahnya Tersebut Diunggah Ulang Oleh Pemilik Akun Twitter @Spookycici.

Foto ini diambil di kawasan jakarta selatan pada hari minggu 7 mei l. Cerita itu viral setelah seorang pria bernama hebbie agus mengunggahnya melalui akun instagram @hebosto, beberapa waktu lalu. Bau anyir di bus hantu jurusan bekasi.

Kisah Tersebut Adalah Tentang Bus Hantu Yang Terjadi Pada Pemilik Instagram @Hebosto Yang Diunggah Kembali Oleh Pemilik Akun Twitter @Spookycici.

Malam semakin larut dan itu waktunya makhluk halus menguasai keadaan. Di kalangan orang indonesia sendiri, cerita horor sering menjadi viral karena membuat bulu kuduk berdiri. Pernyataan ini mungkin terdengar konyol, tapi tidak untuk pemuda bernama hebbie agus kurnia.