Viral Babi Ngepet Sawangan

Viral Babi Ngepet Sawangan. Ibu wati yang viral karena babi ngepet ternyata buka jasa paranormal mengutip perbincangan seru netizen @ whenscarves di twitter, berikut timeline unik dan viral yang pernah terjadi di depok versi netizen. Dari video dan narasi yang beredar, babi ngepet.

Detik-Detik Manusia Berjubah Di Sawangan Berubah Jadi Babi Ngepet
Detik-Detik Manusia Berjubah Di Sawangan Berubah Jadi Babi Ngepet from metro.sindonews.com

Kehebohan kasus babi ngepet di bedahan, sawangan, depok, jawa barat, belum usai meski banyak pihak, termasuk kemenag dan lipi, memastikan bahwa tidak ada yang namanya babi ngepet atau. Babi ngepet yang lagi viral di depok Warga pun menangkap babi ini dan memasukkannya ke kandang.

Menanggapi Berita Babi Ngepet Yang Viral Di Media Sosial Yang Ukurannya Menyusut Seiring Waktu, Kapolsek Sawangan, Akp Rio Tobing, Membuka Suara.

Vidio penangkapan babi ngepet di parung bogor kabar terakhir kepala nya di potong karna terlalu banyak mengundang masyarakat berdatangan untuk melihat langsu. Tak ayal membuat pac gp ansor sawangan turut berupaya menenangkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar berita yang belum jelas kebenarannya. Babi ngepet yang viral ternyata palsu, pelaku fitnah ditangkap polisi kamis, 29 april 2021 | 16:35 wib share :

Heboh Warga Depok Tangkap Babi Ngepet, Langsung Dieksekusi.

Babi ngepet depok ini dipercayai bisa ditangkap jika orang yang menangkapnya tak menggunakan pakaian alias bugil. Sebuah video viral di media sosial babi ngepet beraksi di kota depok, jawa barat (jabar). Pelaku ternyata ialah seorang ustaz alias tokoh masyarakat kurang terkenal bernama adam.

“Semuanya Yang Sudah Viral Tiga Hari Sebelumnya Adalah Hoaks, Itu Berita Bohong,” Kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Kamis (29/4.

“kami sampaikan semuanya yang sudah viral tiga hari sebelumnya adalah hoaks itu berita bohong. Kabar tersebut awalnya disampaikan oleh warga yang merupakan tokoh agama berinisial al (44). Warga pun menangkap babi ini dan memasukkannya ke kandang.

Ibu Wati Yang Viral Karena Babi Ngepet Ternyata Buka Jasa Paranormal Mengutip Perbincangan Seru Netizen @ Whenscarves Di Twitter, Berikut Timeline Unik Dan Viral Yang Pernah Terjadi Di Depok Versi Netizen.

Kehebohan kasus babi ngepet di bedahan, sawangan, depok, jawa barat, belum usai meski banyak pihak, termasuk kemenag dan lipi, memastikan bahwa tidak ada yang namanya babi ngepet atau. Lagi dan lagi aplikasi tiktok menjadi sumber hal hal yang berbau viral, dan kali ini babi ngepet di bedahan yang berhasil di tangkap oleh warga sekitar menjadi viral melalui. Warga pun menangkap babi ini dan memasukkannya ke kandang.

Sebenarnya Yang Kejadian Itu Tidak Seperti Apa.

Babi ngepet tertangkap warga sawangan depok Redaksikerja.com balik lagi bersama admin yang super duper kece ini, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai babi ngepet di bedahan sawangan depok ditangkap warga viral tiktok. Peristiwa tersebut telah dipastikan sebagai rekayasa semata.