Ternyata Ini Perbedaan Aplikasi Brimo Terbaru dan Seri Lama, Jangan Lupa untuk Upgrade

By | September 1, 2021

Data Berita, Mobile banking bri terbaru – Selama pandemi virus Corona ini memang tak dapat dipungkiri jika seandainya ada banyak orang yang takut melakukan kegiatan di luar rumah. Apalagi di beberapa fasilitas umum layaknya ATM maupun bank.

brimo bri

Karena memang menjadi tempat yang paling riskan untuk menularkan penyakit berbahaya tersebut. Berbagai solusi maka Anda dapat memanfaatkan layanan atau aplikasi perbankan untuk menunjang beragam transaksi keuangan, diantaranya adalah mobile banking BRI terbaru yaitu BRImo.

Pada dasarnya bank BRI sendiri memang sudah sejak lama mengeluarkan aplikasi penunjang transaksi keuangan semacam ini, hanya saja memang semakin kesini layanan mereka senantiasa diupgrade dengan yang paling baru.

Berikut ini diantaranya keunggulan atau yang membedakan antara BRImo BRI versi lama dan juga yang baru, yaitu:

1. Redesign

Perubahan yang terjadi pada desain yang lama dan baru ini pastinya akan semakin memanjakan mata Anda dan membuat Anda semakin nyaman dalam menggunakan layanan tersebut. Mereka memang sengaja memberikan pengalaman baru dengan mengedepankan kemudahan pengguna dalam bertransaksi.

2. Fitur yang lebih lengkap

Bahkan dari segi fitur-fitur yang ada didalamnya sendiri, dari seri lama dengan baru sangat jelas perbedaannya, karena BRImo sudah melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel yang ada di ATM mereka, mulai dari internet banking, SMS banking, mobile banking dan sejenisnya.

3. Bisa Buka Rekening

Bahkan calon nasabah bank BRI yang baru juga dapat melakukan pembukaan rekening baru lewat aplikasi ini saja, tanpa harus datang ke kantor cabangnya secara langsung, caranya adalah dengan mengupload data diri dan juga mengirim sebuah video.

4. Registrasi Internet Banking Dapat Dilakukan Lebih Mudah Secara Online

Hal ini bisa memudahkan Anda tanpa harus datang ke kantor cabang maupun unit kerja dari bank BRI tersebut. Tentunya bisa menghemat waktu Anda.

5. Adanya Personal Financial Management

Ini adalah layanan baru yang akan sangat berguna untuk mengelola keuangan Anda, karena nasabah bisa melihat pemasukan dan pengeluaran secara rutin dari transaksinya disini.

Baca juga : Aplikasi Yang Dibutuhkan Untuk Bisnis Online

Jadi bagi yang masih belum menggunakan ayo segera daftar diri Anda, namun untuk yang sudah pakai segera upgrade ke versi terbaru.