Minuman Anggun Sanggup Membunuh 184.000 Orang Setiap Tahun

Di Kesehatan 39 views

Minuman Manis Dapat Membunuh 184.000 Orang Setiap Tahun

 tamat hidup di seluruh dunia setiap tahunnya dan  MINUMAN MANIS DAPAT MEMBUNUH 184.000 ORANG SETIAP TAHUN
Menurut sebuah sumber Minuman Manis sanggup menjadikan 184.000 tamat hidup di seluruh dunia setiap tahunnya dan 25.000 tamat hidup akhir minuman elok ini terjadi di Amerika Serikat.
Penemuan ini dipresentasikan pada pertemuan ilmiah tahun 2013 yang merupakan tamat hidup akibat diabetes, penyakit jantung dan kanker yang oleh para ilmuwan disebabkan terlalu banyaknya mengkonsumsi Minuman Manis menyerupai soda, minuman buah, minuman energi dan es teh manis.
Menurut Dr. Darius Mozaffarian dekan Friedman School of Nutrition Ilmu dan Kebijakan di Tufts University di Massachusetts mengatakan, “Ini menjadi prioritas global secara subtansial untuk mengurangi atau menghilangkan minuman elok dari diet,”
Ada bukti bahwa minuman elok ini berkontrubusi terhadap obesitas yang memperlihatkan donasi untuk resiko penyakit ini. Pada studi sebelumnya para ilmuwan menemukan bahwa penyakit yang terkait obesitas menjadikan lebih dari 17 juta tamat hidup setiap tahunnya.
Untuk studi terbaru ini yang dipimpin oleh Gitanjali Singh seorang ajun professor di Tufts, Para peneliti mencoba untuk mengeluarkan dari donasi dari Minuman Manis yang menciptakan beban tamat hidup secara global terkait obesitas. Mereka mencatat bahwa ada sekitar 133.000 tamat hidup akhir dari diabetes tipe 2, 42.000 tamat hidup akhir penyakit kardiovaskular dan 6.450 tamat hidup akhir Penyakit Kanker.
Penelitian ini didasarkan pada analisis statistik yang kompleks dari kebiasaan diet spesifik negara dan penyebab kematian di lebih dari 50 negara, ditambah dengan informasi tentang ketersediaan gula di pasar dunia. Definisi peneliti dari minuman manis termasuk minuman manis dengan gula tebu, gula bit dan fruktosa sirup jagung.

Di antara 20 negara dengan kematianminuman yang bekerjasama bergula perkiraan tertinggi, setidaknya delapan berada di Amerika Latin dan Karibia, yang mencerminkan asupan tinggi dalam wilayah dunia,” kata Singh.

Di Meksiko, di mana lebih dari 10 persen dari populasi memiliki diabetes, sekitar 30 persen dari kematian di antara orang di bawah usia 45 adalah karena minuman manis, para peneliti menyimpulkan. Meksiko memiliki angka kematian tertinggi disebabkan minuman bergula, kata para peneliti.

Sebaliknya, di Jepang, di mana teh tanpa gula yakni salah satu minuman paling populer, tamat hidup akhir minuman elok sanggup diabaikan.Amerika mengkonsumsi 22,2 sendok teh gula pelengkap (sama dengan 355 kalori) per hari, rata-rata, dan minuman bergula yakni sumber utama gula ini, berdasarkan American Heart Association (AHA). Gula ditambahkan ke masakan dan minuman untuk meningkatkan rasa mereka tetapi tidak memperlihatkan manfaat gizi, hanya kalori, sehingga memperlihatkan donasi untuk kenaikan berat tubuh dan penyakit jantung, kata AHA.

Sebuah 12-ons (355 mililiter) porsi soda biasa mempunyai sekitar 10 sendok teh gula, berdasarkan American Diabetes Association, yang merekomendasikan bahwa orang menghindari minum minuman elok untuk membantu mencegah diabetes.


Para peneliti tidak sanggup pertanda lantaran dan akhir pribadi – misalnya, mereka tidak sanggup menyampaikan bahwa minuman elok yakni penyebab sebenarnya, utama ini 184.000 tamat hidup pada tingkat individu. Sebaliknya, mereka berdasarkan kesimpulan mereka pada tren konsumsi minuman nasional, tingkat tamat hidup dan ketersediaan gula.
 Penelitian ini tidak menunjukkan bahwa mengkonsumsi minuman manis menyebabkan penyakit kronis dan penulis sendiri mengakui bahwa mereka yang terbaik memperkirakan efek dari konsumsi minuman bergula,” American Beverage Association, sebuah asosiasi perdagangan yang mewakili US non-alkohol industri minuman, mengatakan dalam sebuah pernyataan. 
 
 
Sumber:LiveScience
 
 

author
Penulis: 
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi  
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein GPC1 Dapat Mengetahui Gejala Kanker Pankreas
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Bahaya Merokok Bagi Kesehatan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan   Anak
    7 Manfaat Pineberries Buat Kesehatan Anda
    7 Manfaat Pineberries Buat Kesehatan Anda
    7 Manfaat Pineberries Buat Kesehatan Anda Apakah

    Komentar ditutup.

    Baca Juga×

    Top