Menguntungkan Di Animo Hujan

In Bisnis 2 views

Musim hujan telah datang dan tentu memperlihatkan berkah tersendiri bagi kehidupan. Hujan ini selalu ditunggu banyak orang terutama bagi mereka yang bekerja sebagai petani maupun petambak yang mengandalkan air sebagai sarana perjuangan mereka.

Disamping menguntungkan para petani dan petambak, turunnya air hujan pun sangat bermanfaat bagi kita semua yang diantaranya ialah bisa mereduksi abu yang ada diudara sehingga kita sanggup menghirup udara yang lebih segar di ekspresi dominan penghujan ini. Bahkan ekspresi dominan hujan inipun sanggup memperlihatkan banyak laba bagi para pelaku perjuangan yang diantaranya ialah sebagai berikut ini.

 telah datang dan tentu memperlihatkan berkah tersendiri bagi kehidupan  Menguntungkan Di Musim Hujan
man in the city via hdwallpapersimages.com

1.Usaha loundry

Tentu saja ketika ekspresi dominan hujan datang dan sulitnya mencari sumber matahari sebagai media mengeringkan pakaian, banyak orang yang lebih menentukan jasa basuh kiloan atau loundry yang disana tentu ada kemudahan alat pengering. Dengan begitu meskipun hujan lebat tiada henti pakaian yang dicuci di loundry akan bisa kering dalam waktu yang singkat bukan?.

2.Ojek payung

Di kota kota besar seringkali kita temui yang namanya ojek payung, pekerjaan dari si ojeker ini cukup simple yakni mengantarkan orang yang gres keluar dari sebuah gedung menuju kedalam kendaraan beroda empat dan sebagainya ketika hujan sedang turun, sehingga mereka sanggup memperoleh penghasilan dari jasa ojek payung ini.

3.Penjual jas hujan di pinggir jalan

Biasanya orang yang kehujanan dijalan dan lupa tidak membawa jas hujan dari rumah serta terburu buru ingin pergi ke suatu tempat, mau tidak mau mereka akan mencari penjual jas hujan terdekat yang mereka temui. Dengan harga murah yakni 15 ribu rupiah mereka pun bisa melenggang santai dijalanan tanpa takut kehujanan. Nah ambillah kesempatan ini dengan berjualan jas hujan secara dadakan di sekitar jalan protokol guna menambah penghasilan.

4.Usaha basuh kendaraan beroda empat dan motor

Tentu saja yang namanya hujan turun, apapun itu akan gampang kotor termasuk diantaranya ialah kendaraan bermotor. Banyak orang ketika ini lebih mengandalkan tukang basuh dan membayar biaya jasa seberas 8 ribu untuk motor ketimbang harus mencuci sendiri ( malas ). Sehingga perjuangan basuh kendaraan beroda empat pun akan laku anggun di ekspresi dominan hujan ini. Nah persiapan bagi kalian para pengusaha basuh kendaraan beroda empat alasannya ialah perjuangan anda akan diserbu pelanggan ketika ekspresi dominan hujan tiba. Untuk membuka perjuangan basuh kendaraan beroda empat ataupun motor tidak harus mempunyai area yang luas, cukup di trotoar jalanan pun kita bisa membuka perjuangan kan?

5.Usaha jual minuman dan masakan hangat

Musim hujan identik dengan perilaku yang ingin bermalas malasan, tidak ingin melaksanakan acara apa apa dan cenderung lebih suka ngemil dirumah. Kebanyakan dari cemilan yang mereka beli ialah jenis gorengan dan minuman masbodoh ibarat wedang ronde atau gorengan. Nah, manfaatkan momen ini untuk bekerja lebih ulet dalam berdagang gorengan serta minuman hangat.

Baca juga : Rincian modal buka perjuangan potong rambut

Itulah tadi beberapa peluang perjuangan di ekspresi dominan hujan yang bisa kalian ambil. Walaupun perjuangan dadakan namun penghasilan yang didapatkan tentu akan memuaskan.

author
Author: 
    Di Pedesaan
    Di Pedesaan
    Peluang perjuangan di pedesaan Banyak orang yang
    Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita
    Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita
    Beberapa orang lebih menentukan untuk membuka perjuangan
    Membuka Perjuangan Kuliner?Berikut Tips Perjuangan Kuliner
    Membuka Perjuangan Kuliner?Berikut Tips Perjuangan Kuliner
    Banyak sekali peluang perjuangan yang sangat menjanjikan
    Mengeruk Uang Dari Desain Logo
    Mengeruk Uang Dari Desain Logo
    Setiap jenis perjuangan niscaya tak lepas dari

    Comments are closed.

    Must read×

    Top