Kulit Anda Mulai Keriput? Coba Dengan Cara Alami Ini

In Kesehatan 4 views

Kulit Anda Mulai Keriput? Coba Dengan Cara Alami Ini


 di usia renta ialah hal yang alami terjadi pada insan KULIT ANDA MULAI KERIPUT? COBA DENGAN CARA ALAMI INI

Mahessa83-Kulit Keriput di usia renta ialah hal yang alami terjadi pada manusia. Tapi bagaimanakah jikalau usia masih muda sudah mengalami keriput pada kulit Anda. Tentunya hal ini sangat angker bagi kita yang berusia muda terutama pada diri wanita.
Seiring bertambahnya usia insan maka kulit akan semakin kering dan keriput. Maka dari itu kita perlu mengkonsumsi kolagen semoga tekstur kulit kita tetap kenyal dan lembut. Bahkan para jago menyebutkan bahwa khasiat kolagen akan gampang dalam proses penyembuhan bekas luka secara alami.

Selain usia, keriput juga sanggup di sebabkan beberapa faktor yang diantaranya,

1. Hormon

 di usia renta ialah hal yang alami terjadi pada insan KULIT ANDA MULAI KERIPUT? COBA DENGAN CARA ALAMI INI
Kulit keriput banyak disebabkan oleh perubahan hormon dalam badan manusia. Hormon estrogen saling kuat terhadap produksi kolagen yang menjaga elastisitas kulit. Produksi kolagen pada badan insan akan terus berkurang setiap tahunnya dan pada usia 35 tahun maka badan kita akan berhenti memproduksi kolagen dan inilah yang disebut masa penuaan yang terus berjalan.

2. Matahari Dan Tanning

Keriput juga sanggup muncul akhir terkena sinar Matahari atau memakai metode perawatan kulit menyerupai Tunning Bed, Sinar UVA dan UVB yang menembus kulit sehingga mempengaruhi pembentukan kolagen dan elastisitas kulit.

3. Pola Makan Tidak Sehat

Tidak hanya pada perut yang memerlukan asupan makanan. Kulitpun perlu diberi makan, vitamin, mineral dan protein yang sanggup menghambat pembentukan kerutan pada kulit wajah. Selain itu kekurangan cairan sanggup menjadikan kulit menjadi kering dan kusam.

4. Asap Rokok Dan Polusi Udara

Asap rokok dan polusi udara sanggup menjadi racun dalam badan yang juga berdampak negatif bagi kesehatan kulit. Saat asap rokok dan polusi udara diserap oleh kulit, Kulit akan mengerut, kering dan kusam.

5. Genetik

Tak sedikit perempuan yang mengeluh keriput di kulit pada usia masih cukup muda. Biasanya kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik yang menurun dari keluarga.
Untuk menghindari kulit keriput pada usia muda, Anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan atau alat kecantikan yang dijual bebas dipasaran.  Cukup mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung kolagen menyerupai pada buah-buahan dibawah ini.
Efek Kekurangan Kolagen
Produksi Kolagen secara alami akan menurun seiring dengan bertambahnya usia. Kulit akan kehilangan elasisitas sehingga kulit menjadi kendur dan keriput. Pembentukan garis-garis kerutan dan melemahnya tulang rawan pada sendi . Tubuh secara konsisten sanggup memproduksi Kolagen secara alami hingga usia 35 tahun. Kemudian produksi alami Kolagen akan menurun sehabis titik ini. Konsumsilah buah-buahan dibawah ini secara bervariasi setiap harinya untuk mengantisipasi kekurangan Kolagen di usia tua.  

1. Buah Apel

 di usia renta ialah hal yang alami terjadi pada insan KULIT ANDA MULAI KERIPUT? COBA DENGAN CARA ALAMI INI
Buah Apel merupakan kuliner untuk diet yang banyak di konsumsi. Dalam 125 gram Apel mengandung 5,7 miligram Vitamin C atau sanggup memenuhi sekitar 10% kebutuhan badan akan Vitamin C setiap harinya termasuk sebagai Zat Kolagen. Apel juga mempunyai kandungan Antioksidan yang sangat bagus untuk menjauhkan badan dari banyak sekali radikal bebas.

2. Buah Manggis

Buah Manggis yang mempunyai daging buah berwarna putih ini setiap 100 gram manggis terdapat 7,2 mg Vitamin C yang mempunyai kegunaan sebagai Kolagen alami dalam tubuh. Buah Manggis juga mengandung Vitamin B Komplek menyerupai Folat, Thiamin dan Niacin.

3. Buah Pisang

Pisang merupakan buah yang mempunyai rasa nikmat biasa dipakai sebagai penutup. Pisang mengandung banyak nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Dalam 100 gram pisang mengandung 8,7 miligram Vitamin C yang baik untuk menjaga daya tahan badan dan tent saja sumber kolagen. Pisang juga sanggup menjadi sumber vitamin B6 dan potassium yang sangat baik.

4. Blueberry

Blueberry, walaupun ukuran buahnya kecil tetapi mengandung pigmen pro anthocyanin yang sangat tinggi yang bermanfaat sebagai antioksidan bagi badan menyerupai menangkal radikal bebas. Di dalam 100 gram, terdapat 9,7 miligram vitamin C atau setara dengan 16 persen dari total kebutuhan vitamin C badan harian.

5. Delima

 di usia renta ialah hal yang alami terjadi pada insan KULIT ANDA MULAI KERIPUT? COBA DENGAN CARA ALAMI INI
Sekitar 17% vitamin c dari total keseluruhan kebutuhan badan terdapat dalam 100 gram buah delima. Mengkonsumsi buah delima yang kaya kolagen ini secara teratur, bermanfaat untuk menjauhkan kita dari kanker prostate, penyakit diabetes serta limfoma.

6. Tomat

Kandungan gizi yang terdapat pada Tomat setiap 100 gramnya sanggup memenuhi 21% dari kebutuhan vitamin setiap harinya yang berfungsi sebagai Kolagen alami.Tomat juga mempunyai kegunaan untuk melindungi kulit dari Sinar Ultra Violet karen dalam kandungan tomat mengandung zat lycopene.

7. Buah Sawo

Buah sawo juga termasuk buah yang mengandung kolagen tinggi. Buah sawo mengandung vitamin C yang sanggup memenuhi sekitar 24,5% kebutuhan vitamin C badan di dalam satu hari. Sedangkan buah sawo yang sudah matang sanggup menjadi sumber potassium, zat besi dan folate yang sangat baik.

8. Buah Belimbing

Belimbing sanggup tumbuh dengan baik di wilayah yang mempunyai iklim tropis.Rasanya manis jikalau sudah masak, namun masih ada sedikit rasa kecut. Di dalam buah belimbing mengandung kolagen, yang berasal dari vitamin Cnya yaitu 34,7 miligram vitamin C per 100 gramnya. Belimbing juga merupakan sumber vitamin B complex yang cukup lengkap.

9. Buah Srikaya

Buah srikaya mempunyai rasa yang manis dan sangat enak. Srikaya mempunyai banyak kandungan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh, termasuk buah yang mengandung kolagen tinggi. Hal ini berasal dari kandungan vitamin C di dalam buah srikaya sebanyak 35,9 miligram per 100 gram buahnya. Srikaya mempunyai banyak kandungan vitamin, mineral dan antioksidan.

10. Jambu Biji

 di usia renta ialah hal yang alami terjadi pada insan KULIT ANDA MULAI KERIPUT? COBA DENGAN CARA ALAMI INI
Di Indonesia  jambu biji cukup gampang untuk ditemui. Di dalam 100 gram buah jeruk, terdapat 228 miligram vitamin C, tiga kali lebih besar dari kebutuhan harian kita akan vitamin c termasuk sebagai asupan kolagen. Jambu biji menjadi salah satu sumber serat dan sumber vitamin A yang sehat.    
Nah itulah penyebab terjadinya kulit keriput di usia muda dan cara mengatasinya. Agar kulit Anda tetap kencang dan kenyal sesuai waktunya.Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kita semua.
Sumber:
– hariansehat.com
– cara sehat.net

 
   

author
Author: 
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi Mahessa83-Nyeri
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein GPC1 Dapat Mengetahui Gejala Kanker Pankreas
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Bahaya Merokok Bagi Kesehatan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan Mahessa83–Anak yang

    Comments are closed.

    Must read×

    Top