Kisah Lelaki Hebat

  • Whatsapp

Thomas Wheeler, CEO MassachusettsMutual Life Insurance Company, dan istrinya sedang menyusuri jalan raya Negara bab dikala menyadari bensin mobilnya nyaris habis. Wheeler segera keluar dari jalan raya bebas kendala itu dan tak usang lalu menemukan pompa bensin yang sudah bobrok dan hanya punya satu mesin pengisi bensin.

Setelah menyuruh satu-satunya petugas di situ untuk mengisi mobilnya dan mengecek oli, ia berjalan-jalan meutari pompa bensin itu untuk melemaskan kaki. Ketika kembali ke mobil, ia melihat petugas itu sedang asyik mengobrol dengan istrinya. Obrolan mereka pribadi berhenti dikala ia membayar si petugas. Tetapi dikala hendak masuk ke mobil, ia melihat petugas itu melambaikan tangan dan ia mendengar orang itu berkata, “Asyik sekali mengobrol denganmu!”


Setelah mereka meninggalkan pompa bensin itu, Wheeler bertanya kepada istrinya apakah ia kenal lelaki itu. Istrinya pribadi mengiyakan. Mereka pernah satu sekolah di Sekolah Menengan Atas dan pernah pacaran kira-kira setahun. “Astaga, untung kamu menikah denganku. Bila tidak, kamu jadi istri petugas pompa bensin, bukan istri eksekutif utama.” “Sayangku,” jawab istrinya, “Kalau saya menikah dengannya, ia yang akan menjadi eksekutif utama dan kau. Akan menjadi petugas pompa bensin.”


DI BELAKANG SETIAP PRIA HEBAT SELALU ADA WANITA HEBAT!

Pos terkait