Jualan Jus Buah Untung Menggiurkan

Di Bisnis 38 views

Peluang perjuangan jus buah – salah satu peluang perjuangan yang patut anda coba yakni menjadi penjual jus aneka buah, lantaran perjuangan ini hingga ketika ini masih sangat diminati oleh para ibu ibu, bapak bapak, mas mas dan juga mbak mbak yang prospeknya tidak mengecewakan menggiurkan. Selain dimanfaatkan untuk perjuangan sampingan biar memperoleh penghasilan tambahan, perjuangan ini pun sangat ocok di manfaatkan untuk perjuangan utama lantaran memang manfaatnya sangatlah banyak walaupun perjuangan menyerupai ini terbilang sangat simpel.

 salah satu peluang perjuangan yang patut anda coba yakni menjadi penjual jus aneka buah  Jualan Jus Buah Untung Menggiurkan

Pada dasarnya dalam memulai merintis perjuangan jus aneka buah tidaklah membutuhkan modal yang banyak sehingga perjuangan ini begitu menjamur di banyak sekali kota besar di indonesia ketika ini. Nah bagi anda yang mungkin saja tertarik untuk mulai membuka perjuangan berjualan jus aneka buah, langkah awal yang harus kalian lakukan yakni mencari lokasi berjualan yang strategis, hal ini dikarenakan lokasi yang strategis yakni penentu kesuksesan dalam berbisnis. Adapun analisa modal serta tips bagaimana memulai perjuangan jualan jus buah telah kami rangkumkan dibawah ini.

Sekilas analisa Break Event Point  ( BEP ) berjualan Jus Buah, BEP yakni nilai balik modal.

Pembelian gelas jus                     Rp. 1.500.000
Pembelian gerobak jus medium  Rp. 3.000.000
Pembelian meja dingklik                  Rp. 2.000.000
Biaya sewa lokasi per tahun        Rp. 10.000.000
Bahan baku alat dan buah           Rp. 10.000.000

Total biaya pengeluarannya yakni : Rp26.500.000

Omset per hari dengan harga jus @8000 : Rp. 200.000
Selama 1 bulan yakni                             :  Rp. 6.000.000

Analisa Break Event Point nya adalah
Rp26.500.000 : Rp. 6.000.000 = 4.4 bulan
Kaprikornus dalam tempo 4 hingga 5 bulan perjuangan anda sudah balik modal dan selebihnya yakni keuntungan.

Diatas yakni analisa jikalau anda membuka perjuangan jus di lokasi menyerupai ruko yang biaya sewa tempatnya tidak mengecewakan mahal, namun jikalau hanya berjualan dengan memakai gerobak di pinggir jalan analisanya juga akan berbeda lagi, dan break event point nya juga berbeda. Berikut yakni analisa buka perjuangan jus buah dengan gerobak kecil dan biaya sewa tempat yang murah di tepi jalan :

Pembelian gelas jus                     Rp. 1.500.000
Pembelian gerobak jus kecil       Rp. 2.500.000
Pembelian meja dingklik                  Rp. 1.500.000
Biaya sewa lokasi per bulan        Rp. 300.000
Bahan baku alat dan buah           Rp. 2.000.000

Total biaya pengeluarannya yakni : Rp 7.800.000

Omset per hari dengan harga jus @8000 : Rp. 200.000
Selama 1 bulan yakni                             :  Rp. 6.000.000


Analisa Break Event Point nya adalah
Rp 7.800.000 : Rp. 6.000.000 = 1.3 bulan
Dengan memakai gerobak kecil dan ongkos sewa lokasi yang murah ini, dalam tempo tidak hingga 2 bulan anda sudah balik modal, dan selebihnya yakni keuntungan.

Dari kedua analisa diatas, lantaran adanya perbedaan sewa lokasi maka estimasi balik modalnya juga berbeda, balik modal dengan sewa lokasi yang mahal jauh lebih lama.

Baca juga : Peluang perjuangan menciptakan abon tuna yang menguntungkan

Tips biar suses merintis perjuangan jus buah

Setelah mengetahui estimasi pembelian peralatan, materi dan biayasewa lokasi diatas, beberapa faktor dibawah juga sangat menentukan sukses tidaknya anda dalam berwirausaha, adapun diantaranya yakni sebagai berikut :

1. Lokasi Yang Strategis

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap perjuangan apapun yang dijalankan, termasuk dalam berjualan jus aneka buah ini faktor lokasi yang strategis yakni salah satu faktor penting yang perlu anda perhatikan. Pastikan anda mengingat ini ” lingkungan ramai bukan berarti ber omset”. Banyak lokasi lokasi yang ramai sekali namun nyatanya tidak mendatangkan pembeli akhir kesalahan kita dalam mencari lokasi usaha. Khusus untuk perjuangan jus buah ini sangat cocok di buka di tempat perkampungan penduduk perkotaan atau di lokasi yang bersahabat dengan perkantoran ataupun mall. Untuk lokasi lain silahkan dianalisa sendiri, bila perlu anda lakukan survey kecil kecilan terhadap minat masyarakat sekitar akan adanya jus buah.

2. Menentukan Pangsa Pasar Konsumen

Faktor yang tak kalah penting lainnya yakni mengenai pangsa pasar konsumen, pada umumnya jus buah ini pangsa pasarnya luas sekali dari mulai anak anak hingga orang cerdik balig cukup akal pun suka dengan yang namanya jus. Untuk perkembangan perjuangan yang lebih baik pastikan anda menargetkan pangsa pasar terlebih dahulu, sebagai pola jikalau anda berjualan di lokasi bersahabat sekolahan, maka kalian dapat menargetkan pangsa pasar pada anak anak sekolah, buatlah variasi jus yang menarik dan disukai oleh anak anak tentunya. Namun bila anda termasuk orang yang santai, membidik seluruhnya juga tidak jadi masalah.

3. Membuat jus dengan cita rasa yang enak

Dalam menciptakan jus memang sangat mudah, cukup potong buah, masukkan mesin blender dan jadilah jus. Namun perlu diingat bahwa para konsumen juga tahu cara menciptakan jus, bahkan mereka dapat membuatnya sendiri dirumah, kemudian apa alasan mereka membeli jus di anda ? nah biar mereka menentukan membeli jus di anda maka buatlah resep jus yang enak, nikmat dan disukai oleh para pelanggan. Berikan mereka citarasa yang unik dan enak, jikalau jus buah kalian rasanya biasa biasa saja, merupakan hal yang mustahil perjuangan anda akan dikalahkan oleh kompetitor disekitar.

4. Pelayanan Yang Memuaskan

Salah satu penunjang sukses dalam berbisnis jus buah ialah pelayanan terhadap pelanggan yang memuaskan. Hal ini bukan tanpa alasan alasannya yakni masyarakat indonesia ini merupakan type konsumen yang pintar dan sangat pemilih bila sudah berafiliasi dengan pelayanan. Bahkan lantaran si penjualnya terlihat songong mereka ogah kembali membeli jus di anda. Nah maka dari itu biar perjuangan jus buah anda semakin lancar jaya, pastikan anda menawarkan pelayanan yang memuaskan menyerupai murah senyum, menjaga kebersihan peralatan jus buah, menjaga kebersihan buah buahan, serta menjaga lokasi tempat jualan biar senantiasa bersih, dengan begitu pelanggan pun akan betah nongkrong di lokasi jualan anda. Bahkan jikalau itu harus antri panjang pun mereka rela.

5. Nama perjuangan yang menarik

Selain beberapa poin diatas, menciptakan nama perjuangan yang unik yakni salah satu cara mensukseskan sebuah usaha. Lihatlah beberapa jenis perjuangan yang memakai nama unik terbukti sukses meraup untung dari berwirausaha dibandingkan dengan yang memakai nama biasa, hal ini lantaran nama yang tidak biasa tersebut mengundang calon pembeli ingin tau sehingga menciptakan mereka membeli produk anda. Untuk yang satu ini silahkan dianalisa sendiri.

Baca juga : Peluang perjuangan buka jasa basuh sepeda motor untung besarrr

Nah itulah tadi beberapa klarifikasi mengenai peluang perjuangan jualan jus aneka buah yang balasannya sangat menggiurkan. Semoga bermanfaat dan silahkan dibantu share.

author
Penulis: 
    Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula
    Cara Memulai Bisnis Online Bagi Pemula
    Databerita.com – Bisnis online merupakan salah satu
    Di Pedesaan
    Di Pedesaan
    Peluang perjuangan di pedesaan Banyak orang yang
    √ Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita
    √ Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita
    Databerita.com – Beberapa orang lebih menentukan untuk
    Membuka Perjuangan Kuliner?Berikut Tips Perjuangan Kuliner
    Membuka Perjuangan Kuliner?Berikut Tips Perjuangan Kuliner
    Banyak sekali peluang perjuangan yang sangat menjanjikan
    Mengeruk Uang Dari Desain Logo
    Mengeruk Uang Dari Desain Logo
    Setiap jenis perjuangan niscaya tak lepas dari

    Komentar ditutup.

    Baca Juga×

    Top