Facebook Dan Twitter Sanggup Membantu Anda Berhenti Merokok

In Kesehatan 7 views

Facebook Dan Twitter Dapat Membantu Anda Berhenti Merokok


Facebook Dan Twitter Dapat Membantu Anda Berhenti Merokok FACEBOOK DAN TWITTER DAPAT MEMBANTU ANDA BERHENTI MEROKOK


Mahessa83-Menurut penelitian gres situs media social menyerupai Facebook dan Twitter sanggup membantu perokok berhenti. Orang-orang yang memakai media umum untuk menghentikan kebiasaan itu dua kali lebih mungkin untuk berhasil. dibandingan dengan orang yang memakai metode tradisional menyerupai proteksi berbasis telepone.
Setelah 3 bulan, 32% orang yang memakai proteksi berbasis media sosial  telah berhenti merokok. Hal ini dibandingkan dengan 14% dari orang yang memberi proteksi berbasis telepon. Para andal menyampaikan situs media umum ialah cara yang baik untuk mencapai berhenti merokok dibandingan dengan cara tradisional lainnya.
Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) secara global tembakau telah membunuh 6 juta orang pertahunnya.
Penelitian ini bab dari study sebuah kelompok perjaka yang memakai kanpanye berbasis media umum yang dikembangkan oleh Canadian Cancer Society pada tahun 2012. 
“Temuan ini membuktikan bahwa pencipta kampanye kesehatan kesehatan masyarakat perlu mengevaluasi bagaimana mereka memakai media umum dan jaringan sosial untuk meningkatkan kesehatan terutama berkaitan dengan anak muda,” kata Dr. Bruce Baskerville dari University Waterloo, Kanada.

Facebook Dan Twitter Dapat Membantu Anda Berhenti Merokok FACEBOOK DAN TWITTER DAPAT MEMBANTU ANDA BERHENTI MEROKOK


Dia menyampaikan orang-orang di Kanada berusia antara 19-29 tahun mempunyai tingkatan tertinggi sebagai perokok yang telah banyak memakai layanan jasa tradisional menyerupai Helplines.
Sementara orang sampaumur muda membentuk kelompok terbesar sebagai pengguna media umum dengan 91% menggunakan jejaring sosial Facebook dan sepertiga lainnya aktif sebagai pengguna Twitter.
Dr Baskerville menambahkan “Layanan penghentian tradisioanl sanggup mempunyai jangkauan yang terbatas dan mengurangi visibilitas ini mengurangi dapaknya di masa digital,”
“Karena mereka ialah pengguna berat media sosial, Platform ini menawarkan cara alternatif dan sukses mengurangi perokok yang cenderung bekerjasama dengan aktivitas penghentian lainnya,”

Di seluruh dunia, tembakau membunuh lebih dari lima juta orang setahun langsung, dan menambahkan 600.000 atau lebih yang tewas sebagai akibat dari nonperokok yang terpapar asap rokok, menurut Organisasi Kesehatan Dunia.

Kecuali tindakan segera diambil, jumlah korban tewas tahunan bisa meningkat menjadi lebih dari delapan juta pada 2030, katanya.

Merokok merupakan salah satu ancaman terbesar kesehatan masyarakat dunia yang pernah dihadapi.

Sumber: Dailymail

author
Author: 
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi Mahessa83-Nyeri
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein GPC1 Dapat Mengetahui Gejala Kanker Pankreas
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Bahaya Merokok Bagi Kesehatan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan Mahessa83–Anak yang

    Comments are closed.

    Must read×

    Top