Cara Sempurna Mencegah Kanker Verbal Dan Tenggorokan

By | Januari 12, 2018

Cara Tepat Mencegah Kanker Mulut Dan Tenggorokan

 
Cara Tepat Mencegah Kanker Mulut Dan Tenggorokan CARA TEPAT MENCEGAH KANKER MULUT DAN TENGGOROKAN
 
Menurut sebuah penelitian terbaru di The New England Journal of Medicine mengungkapkan orang yang terinfeksi human papilomavirus (HPV) 32 kali lebih mungkin terjangkit Kanker Mulut atau Kanker Tenggorokan dibandingkan dengan peningkatan resiko terkait menyerupai merokok (3 kali lebih mungkin untuk menyebarkan kanker ini) dan alkohol (21/2 kali lebih mungkin). Sayangnya, HPV yaitu salah satu virus yang paling umum di dunia. Berbagai jenis virus menginfeksi bab badan yang berbeda.
Diperkirakan 42.000 kasus gres Kanker Mulut dan Tenggorokan didiagnosis di Amerika Serikat setiap tahunnya. Kanker jenis ini tidak menjadikan ajal eksklusif pada korbannya tetapi bila ini dibiarkan Kanker Mulut dan Tenggorokan sanggup menjadikan cacat serta tidak sanggup berbicara dan kesulitan untuk makan.
 
Dalam beberapa tahun belakangan ini, Jenis Kanker lisan dan Tenggorokan meningkat sangat tajam. Kebanyakan penderita dari Kanker Mulut dan Tenggorokan ini yaitu orang pintar balig cukup akal yang menjadi perokok dan peminum.
Semakin dini kanker ini terdeteksi semakin besar kesempatan untuk sembuh. Meskipun Anda harus menjadwalkan diri ke dokter gigi langganan Anda untuk investigasi lisan secara lengkap. 
Unutk membantu Anda, American Association of Oran and Maxillofacial (AAOMS) telah menghasilkan sebuah video yang mengatakan bagaimana melaksanakan skrining. Ini tersedia di MyOMS.org.
 
Apa yang harus Anda lakukan?
Yang Anda butuhkan yaitu cermin dan cahaya terang. Lihat kedalam bibir Anda, bab belakang dan depan dari gusi Anda, langit-langit lisan Anda, kedua sisi pengecap Anda dan juga di bab dalam pipi Anda. Juga menyelidiki benjolan atau pembesaran kelenjar getah bening pada kedua sisi leher termasuk dibawah rahang Anda. 
Mulut merupakan salah satu organ badan yang paling penting untuk diperhatikan. Jika terdapat benjolan mencurigakan atau luka jangan hingga diabaikan.  
Sumber: manilatimes.net