Cara Mengatasi Mata Minus Dengan Jari Tangan

  • Whatsapp

Cara Mengatasi Mata Minus Dengan Jari Tangan

 
Bagi Kamu yang mempunyai mata minus pastinya sangat tergantung dengan kacamata ataupun kontak lens supaya bisa melihat secara normal.
 
Tetapi hal yang paling menyebalkan ialah ketika susahnya memasang kontak lens ke mata atau ketika kau ketinggalan kacamata, Sungguh sangat menjenkelkan bukan? 
Jika kau mengalami hal-hal yang ngebetein menyerupai ini janganlah kau buru-buru berputus asa. Sebab ada satu cara yang sangat sederhana tetapi bisa mengatasi kesusahan dikala kau mau membaca bagi kau pemilik mata minus. Disini kau bisa memakai jarimu untuk mengatasi ketinggalan kacamata atau susahnya memasang kontak lens disaat kau ingin membaca. Ya hanya dengan jari, Mau tahu caranya?
Jari tanganmu ternyata bisa menggantikan fungsi kacamata atau kontak lens untuk melihat. Caranyapun sangat mudah. Kamu hanya tinggal menciptakan celah dari Jari Telunjuk maupun Ibu Jari menyerupai gambar dibawah ini.
Cara Mengatasi Mata Minus Dengan Jari Tangan CARA MENGATASI MATA MINUS DENGAN JARI TANGAN
Setelah itu kau bisa melihat atau membaca aksara dengan terang tulisan-tulisan kecil dari sela-sela lubang jari kamu. Lho memangnya bisa?
Yuff, cara ini bisa membantu kau sebab jari-jari yang membentuk celah tersebut akan memblok cahaya yang datang, sehingga cahaya yang masuk cuma dari lubang kecil dari jari tersebut.
Cara kerja ini menyerupai dengan prinsip cara kerja Pinhole Camera, dimana dengan lubang yang kecil tersebut mata akan meningkatkan Depth of Field dengan cara membatasi jumlah cahaya yang masuk ke mata.
Dengan metode ini cahaya bisa menekan retina secara eksklusif sehingga penerimaan gambar menjadi lebih jelas, 
Sudah tahu kan manfaatnya? Tetapi jangan sering-sering ketinggalan kacamat lagi yaa…
Sumber:sebarkanlah.com      

Pos terkait