Basuh Motor Analisa Perjuangan Basuh Motor

In Bisnis 4 views

Ketergantungan akan sepeda motor ketika ini sudah tidak sanggup dipungkiri lagi. Kita bisa melihat dengan banyaknya jumlah pemilik kendaraan bermotor,bahkan didalam 1 keluarga bisa mempunyai lebih dari 1 kendaraan bermotor antara dua sampai 4 unit motor.

Dengan banyaknya pemilik motor tentu acara ekonomi akan lebih terdongkrak,dan hal ini sangat anggun anda jadikan lahan peluang perjuangan basuh motor. Orang ketika ini lebih suka dengan yang namanya tidak mau repot,bahkan untuk urusan basuh motor pun orang lebih suka mencucikan di daerah khusus basuh motor yang harganya sangat terjangkau.
Ketergantungan akan sepeda motor ketika ini sudah tidak sanggup dipungkiri lagi  Cuci Motor Analisa Usaha Cuci Motor
original picture from : fastnewsindonesia.com
Di blitar sendiri untuk biaya basuh motor antara 7000 sampai 8000 rupiah per unit,untuk di kota besar menyerupai surabaya yang penulis amati rata rata untuk harga basuh motor ada di kisaran angka 10.000 rupiah per unit.
Usaha basuh motor ini sangat sangat anggun sekali prospek ke depannya untuk dijadikan ladang bisnis,bahkan penulis sendiri ketika ini sedang membangun proyek perjuangan cucian motor loh. Dan berikut ialah estimasi penghasilan dari basuh motor untuk area blitar dengan jasa basuh motor sebesar 7000 rupiah per unit nya,dan dikerjakan secara berdikari ( dilakukan sendiri ). dan perhitungan dibawah ini belum termasuk biaya operasional.
Anggap saja anda dalam satu hari bisa mencuci motor sebanyak 15 unit,sehingga perhitungannya sebagai berikut.
Penghasilan kotor
7000 x 15 unit x 1 bulan ( 24 hari kerja )
= 7000 x 15 x 24
= 2.500.000
Untuk biaya operasional sendiri mencakup pembelian materi sabun,semir ban,kanebo,serta biaya pemakaian listrik,anggap saja biaya operasional sebesar 500 ribu rupiah sehingga total pendapatan bersihnya ialah sebagai berikut.
Penghasilan bersih
= Penghasilan kotor – biaya operasional
= 2.500.000 – 500.000
= 2.000.000
Dan jika ternyata jumlah pelanggan anda banyak,dan anda berniat membesarkan perjuangan basuh motor bisa dilakukan penambahan karyawan sehingga pelanggan tidak terlalu menunggu usang untuk mencuci motornya. Cukup tambahkan dua orang karyawan dengan upah per karyawan sebesar 1.000.000 sehingga perhitungan pun akan berubah menyerupai dibawah ini.
Jumlah karyawan 2 orang,jadi total pekerja termasuk anda ialah 3 orang dengan masing masing bisa mencuci paling sedikit 15 unit per orang.
Penghasilan higienis x 3 orang
= 2.000.000 x 3
= 6.000.000
 dikurangi honor 2 orang karyawan @ 800.000
= 6.000.000 – 1.600.000
= 4.400.000/bulan
author
Author: 
    Di Pedesaan
    Di Pedesaan
    Peluang perjuangan di pedesaan Banyak orang yang
    Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita
    Bisnis Yang Paling Banyak Digemari Wanita
    Beberapa orang lebih menentukan untuk membuka perjuangan
    Membuka Perjuangan Kuliner?Berikut Tips Perjuangan Kuliner
    Membuka Perjuangan Kuliner?Berikut Tips Perjuangan Kuliner
    Banyak sekali peluang perjuangan yang sangat menjanjikan
    Mengeruk Uang Dari Desain Logo
    Mengeruk Uang Dari Desain Logo
    Setiap jenis perjuangan niscaya tak lepas dari

    Comments are closed.

    Must read×

    Top