7 Manfaat Kesehatan Dari Kaniwa

In Kesehatan 6 views

7 Manfaat Kesehatan Dari  Kaniwa  

Kebanyakan orang telah tahu dan mendengar dari Kinoa 7 MANFAAT KESEHATAN DARI KANIWA
Kebanyakan orang telah tahu dan mendengar dari Kinoa, Tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang  Kaniwa? Ia yaitu masakan super terbaru untuk menggantikan gandum yang sehat. Namun masakan super yang satu ini sangat sulit untuk di dapatkan.
 
Kaniwa (Chenopodium Pallidicaule) yaitu kacang, dengan rasa sedikit manis dari wilayah Andean dengan lebih 200 varietas. Makanan ini telah di budidayakan di Altiplano selama ribuan tahun. Dan kini banyak dibudidayakan di dataran tinggi Peru dan Bolivia. Sebagai tanaman, Kaniwa mempunyai karateristik sangat menguntungkan dan sangat bermanfaat buat kesehatan. Kandungan proteinnya sangat tinggi, kapasitas antioksidannya juga tinggi dan sedikit mengandung saponin.
Berikut 7 Manfaat Kesehatan Dari Kaniwa yang perlu Anda ketahui.
1. Banyak Protein
Untuk setiap porsi, Kaniwa mengandung 7 gram protein dengan hanya terdapat 160 kalori. Ini sangat anggun bagi para penderita vegetarian dan penyuka daging yang menginginkan cara sehat untuk mendapat banyak protein tanpa perlu mengkonsumsi daging secara berlebihan. Ada banyak Kaniwa dalam beras merah atau Kinoa.
2. Bebas Gluten
Bagi siapapun yang sangan sensitif dengan gluten atau penyakit celiac, Kaniwa yaitu pilihan yang cocok untuk kesahatan Anda. Makanan ini tidak menyebabkan gangguan pada usus Anda.
3. Mengandung Zat Besi yang tinggi
Zat Besi sangat penting bagi tubuh insan semoga organ kita berfungsi dengan baik. Satu porsi Kaniwa akan menunjukkan 60% dari nilai harian yang direkomendasikan untuk Zat Besi yang lebih dari kinoa, bulgur atau gandum sekalipun.
4. Nutrisi yang baik
Kaniwa ini penuh dengan nutrisi yang baik menyerupai kalsium, zat seng dan serat. Kaniwa mempunyai lebih banyak serat jikalau dibandingkan dengan jawawut atau nasi.  Serat akan membantu Anda kenyang lebih usang dan sangat membantu bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.
5. Penuh Antioksidan
Semakin banyak Antioksidan yang Anda dapatkan semakin baik untuk kesehatan Anda. Antioksidan sanggup membantu melindungi sel-sel dari radikal bebas yang merusak kesehatan Anda. Kaniwa merupakan sumber antioksidan yang baik buat kesehatan Anda.
6. Kesehatan Anak
Untuk satu porsi Kaniwa mempunyai satu gram lemak. tidak ada gula dengan 3 gram serat. Hal itu akan membantu anak Anda kenyang lebih lama. Selain itu, Kaniwa yaitu bji-bijian sayuran sehingga tidak ada kolesterol atau lemak jenuh.
7. Mengurangi Resiko Penyakit
Kaniwa yaitu gandum sehat yang sanggup mengurangi penyakit diabetes, stroke, tekanan darah tinggipenyakit jantung, beberapa penyakit kanker dan banyak lagi yang lainnya. Ini adalah  Manfaat Kesehatan Terbaik Dari Kaniwa sebagai masakan super terbaru.
Jadi bagaimana Anda memakai dan menikmati Kaniwa? 
Siapkan 2 cangkir air untuk setiap Kaniwa kering. Didihkan selama 15-20 menit. kemudian hidangkan. Atau Anda juga sanggup menciptakan bubur sebagai pengganti bubur gandum atau dijadikan tepung untuk dipakai sebagai materi roti atau sanggup Anda campurkan dengan buah segar. atau cobalah menciptakan makanan-makanan lainnya dari Kaniwa sesuai selera Anda untuk mendapat hasil kesehatan yang baik buat tubuh Anda. 
sumber:womenitely
 
  
author
Author: 
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi
    3 Cara Alami Menyembuhkan Nyeri Sendi Mahessa83-Nyeri
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein Gpc1 Sanggup Mengetahui Tanda-Tanda Kanker Pankreas Semenjak Dini
    Protein GPC1 Dapat Mengetahui Gejala Kanker Pankreas
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Ancaman Merokok Bagi Kesehatan
    6 Fakta Mengejutkan Bahaya Merokok Bagi Kesehatan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan
    Cara Mengatasi Anak Susah Makan Mahessa83–Anak yang

    Comments are closed.

    Must read×

    Top